Alasan Saya Kenapa Tidak Sudi Punya SIM C

Terima kasih jika berkenan Bantu Share
ilustrasi

Personal BLOG | Dulu saya pernah main kucing-kucingan kalau mau naik motor jika keluar kota, mulai dari cari jalan tikus, hingga diluar jam kerja polisi, untuk menghindari resiko kena tilang karena saya memang gak punya SIM.

Alasan saya tidak sudi punya SIM C

Sedikit cerita. Dulu saya berkali2 bikin sim tapi pas ujian praktek selalu gagal. Akhirnya memutuskan tdk punya sampai detik ini karena saya punya alasan.
Pertama, karena memang saya berkali-kali ikutan ujian praktek sim C tidak lolos. Jadi secara hukum memang saya tidak boleh punya SIM C.
Kedua, alasan gak sudi nyuap polisi, hal ini karena di dalam agama saya (Islam), yang disuap dan menyuap keduanya masuk neraka).
Ketiga, karena saya gak sudi taat aturan yang para polisi hingga polri sebagai penegak hukum mungkin belum tentu TAAT ikutan ujian praktek untuk bisa dapatkan SIM (Tolong kl ad yg tau atau punya video polisi ikutan ujian praktek pembuatan sim (khususnya sim c) kasih tau saya.
Karena mereka polisi yang kasih contoh ujian praktek (sim c) memang dilatih utk kasih contoh itu, dan saya meyakini kalau semua anggota polisi hingga kapolri kalau disuruh ikutan ujian praktek pembuatan sim c gak mungkin semuanya lulus!
Ketiga, saya lebih baik ditilang gak punya sim daripada harus taat aturan yg memang faktanya saya gak pernah lulus ujian praktek sim c.
Tapi sekarang setelah ada ojol dan taxi online, nyaris gak pernah pakai motor sendiri.
Salah satu bukti Polisi yang pekerjaanya kasih contoh saja GAGAL, bagaimana dengan anggota polisi yang lain? 🙂
Terima kasih jika berkenan Bantu Share

About Ari Suseno

Anak petani, Publisher Google, YouTube, Affiliate (2004 - Sekarang). Jika anda ingin belajar membuat blog, website, Google Adsense, Affiliate, ngembangin channels YouTube kamu. Dengan senang hati siap berbagi ilmu, selama saya mampu dan bisa :-)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *